Warga Tiga Desa di Kabupaten Kupang Dapat Bantuan Sosial dan Air Bersih dari Polres Kupang

Warga Tiga Desa di Kabupaten Kupang Dapat Bantuan Sosial dan Air Bersih dari Polres Kupang
Warga Tiga Desa di Kabupaten Kupang Dapat Bantuan Sosial dan Air Bersih dari Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Polres Kupang menggelar bantuan sosial pemberian sembako dan air bersih kepada warga masyarakat Kabupaten Kupang yang membutuhkan, Rabu (19/6) pagi. 

Masyarakat yang mendapat kebagian rejeki menjalang hari Bhayangkara 1 Juli 2024 ini adalah warga masyarakat Desa Oefafi, Desa Oesena dan warga Kelurahan Nonbes.

Adapun kegiatan pembagian bansos tersebut dilakukan langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H  dan Kabag SDM Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H yang dibagi dalam tiga lokasi  yang berbeda. Kapolres Agung di Desa Oefafi Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang sedangkan Kompol Ribka di rumah Bapak Kefas Boymau di Lokasi Kampung Seroja Desa Oesana dan RT 10 RW 03 Kelurahan Nonbes Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang. 

Terdapat sembilan puluh warga masyarakat dari tiga lokasi tersebut yang mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Kupang hari ini.

Dihadapan puluhan warga Desa Oefafi, Kapolres Kupang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Kupang dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menyambut hari Bhayangara ke-78 tahun 2024, kiranya bisa membantu bapa mama sekalian, " harap Kapolres Agung.

Kapolres Agung juga mengharapkan kerja sama masyarakat dengan Polres Kupang melalui personil Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas  agar lingkungan aman dan damai.

" Saya juga mengharapkan kerjasamanya melalui personil Bhabinkamtibmas yang ada disini untuk sama-sama memelihara kamtibmas agar lingkungan kita aman dan tenang, " tutupnya.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Polri Presisi Mendukung Percepatan Taransformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Tururt hadir para PJU Polres Kupang, Ketua Bhayangkari Ny Kadek Agung Wirata, serta anggota Polres Kupang dan Polsek Kupang Timur, Kepala Desa Oefafi dan masyarakat setempat.#Ss