Diduga Terseret Banjir Sesosok Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Kabupaten Kupang

Diduga Terseret Banjir  Sesosok Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,---Sesosok Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang diduga terseret banjir ditemukan warga di Sungai Noelmina Desa Oemolo Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Minggu (16/4/2023) pagi. 

Mayat tanpa identitas ini ditemukan seorang warga RT 11 RW 06 Desa Oemolo bernama Hengki Sabuna saat dirinya dalam perjalanan menuju kebunnya dengan melintasi Sungai Noelmina. Mengetahui adanya mayat di sungai tersebut ia melaporkannya kepada warga sekitar dan oleh warga peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Amabi Oefeto Timur. 

Namun sebelum anggota Polsek AOT tiba di TKP, warga Fafioban bersama keluarga korban sudah mengevakuasi mayat korban menuju ke Puskesmas Panite Kecamatan Kot'Olin Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Atas kejadian tersebut, aparat POlsek Aot tidak sempat mengidentifikasi mayat korban namun oleh warga,  korban dikenal bermarga Noe dengan alamat Fafioban Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Polsek AOT belum mengantongi identitas korban karena terkendala komunikasi yang masih terganggu.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H melalui Kapolsek AOT Iptu Jeremi Irianto Lesitona membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga TTS dan sudah dievakuasi ke Puskesmas Panite.

" Ya,  siang tadi ditemukan mayat tanpa identitas di Sungai Noelmina tepatnya di Desa Oemolo Kecamatan AOT Kabupaten Kupang, namun saat ini mayatnya sudah dievakuasi ke Puskesmas Panite, Kabupaten Timor Tengah Selatan, " terangnya.