Pengamanan Venue Pesparani Nasional II Kampus Unwira  Terpantau Aman

Pengamanan Venue Pesparani Nasional II Kampus Unwira  Terpantau Aman

tribratanewskupang.com, ---Pengamanan venue (tempat) Pesparani Nasional II Kampus Universitas Katholik Widya Mandira hari Sabtu (29/10/2022) terpantau aman dan terkendali.

Sebanyak 100 (seratus) personil gabungan Brimobda Polda NTT, Dit Samapta Polda NTT dan Polres Kupang mengamankan jalannya lomba yang berlangsung dilokasi ini dipimpin Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H selaku Kasatgas Pamwil dan didampingi Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan S.H, S.I.K selaku Wakil Kasatgas Pamwil dan Kabag Ops Polres Kupang AKP Yulianus Lau selaku koordinator umum. 

Ada dua kategori lomba yang dilangsungkan dikampus ini yaitu lomba Mazmur dan Lomba Bertutur Kitab Suci dari tingkat anak-anak, remaja, orang Muda Katholik (OMK) hingga dewasa.

Kapolres Irwan membenarkan adanya Pengamanan gabungan ini demi menjamin keamanan orang (peserta dan panitia lomba) serta benda yang terkait didalamnya.

" Benar, personil gabungan Samapta Polda, Brimob dan Polres Kupang telah disiagakan dilokasi Unwira untuk mengamankan jalannya lomba, " tuturnya.

"Sasaran kami adalah orang dan barang, " tambahnya.

Kegiatan lomba ini berakhir pukul 18.45 wita dan situasi masih terpantau aman terkendali.#Ss