Polres Kupang Berhasil Amankan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT SMPK St. Yoseph Noelbaki

Polres Kupang Berhasil Amankan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT SMPK St. Yoseph Noelbaki

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang melalui Satuan Lalu Lintas Polres Kupang berkolaborasi dengan Polsek Kupang Tengah berhasil mengamankan rangkaian kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-13 SMPK St. Yoseh Noelbaki yang berlangsung diruas jalan Timor Raya km. 12-16 Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (7/9) pagi.

Pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini  menempuh rute  dengan garis start dari batas kota Kelurahan Tarus dan finish di SMPK St. Yoseph Desa Noelbaki dengan jarak kurang lebih 3 kilometer dan dihadiri 250 peserta yang terdiri dari para siswa dan gurus erta orang tua murid diiringi drum band SDK St. Yoseph Noelbaki.

Jalannya kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT SMPK St. Yoseph berakhir pada pukul 07.45 wita, dan berlangsung aman dan lancar meski dan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di Jalan Timor Raya.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kupang Tengah Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr. K mengucapkan terimakasih atas sikap kooperatif para siswa dan guru yang mematuhi setiap himbauan Polisi untuk menggunakan bahu jalan dengan benar sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. " Saya memberi apresiasi sekaligus ucapan terimakah karena peserta Jalan sehat benar-benar mematuhi himbauan kami untuk memanfaatkan bahu jalan dengan benar sehingga tidak menimbulkan kemacetan, " ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Arina Ekklessia Behi, S.H bersama para kanit memantau jelannya kegiatan hingga selesai.#Ss