Kapolres Kupang Apresiasi Warga Yang Menerima Vaksin Dosis II dan III

Kapolres Kupang Apresiasi Warga Yang Menerima Vaksin Dosis II dan III
Kapolres Kupang Apresiasi Warga Yang Menerima Vaksin Dosis II dan III
Tribratanewskupang.com  ---  Kapolres Kupang AKBP  FX Irwan Arianto S.I.K, M.H, mendampingi Karo Ops Polda NTT KOMBES POL Ulami Sudjaja, menghadiri kegiatan vaksinasi serentak yang dirangkai kegiatan zoom meeting bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Kapolres Kupang AKBP Irwan, bersama Kapo Ops Polda NTT, mengikuti
zoom meeting pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Kegiatan vaksin yang dipusatkan di Puskesmas Naibonat, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Polres Kupang turut mendirikan Gerai vaksin presisi Polres Kupang, untuk membantu mempercepat pelaksanaan vaksin dosis II dan dosis III, Kapolri di Puskesmas Naibona.Kecamatan. Kupang Timur Kabupaten Kupang. Rabu (23/2/2022) 


Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari  Pelayanan Keluarga Berencana Indonesia ( PKBI)  Provinsi NTT dan PKK Kabupaten.


Kapolres Kupang AKBP  FX Irwan Arianto S.I.K, M.H, kepada, tribratanewskupang.com menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin serentak kepada masyarakat, di Puskesmas Naibonat yang juga dirangkai kegiatan zoom meeting oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. " Pungkas Kapolres.


Kapolres Kupang menyebutkan arahan,  "Kapolri saat zoom meeting, memberi penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi, selain itu Kapolri juga mengecek vaksin di Provinsi NTT


Kapolres Kupang Akbp  FX Irwan Arianto, mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Kupang, meskipun telah melakukan vaksin hingga dosis ke III namun prokes covid - 19. Tetap dilaksanakan agar dapat memutus  penyebaran covid-19. yang saat ini telah mempunyai varian baru yang di sebut omicron. "Tutup Kapolres.


Menurut pantauan tribratanewskupang.com dilapangan kegiatan tersebut dihadiri olej
Kabid Dokes Polda NTT Kombes Poll
dr. Sudaryono
Kasubdit Tekom AKBP Marthen Kana
Waka Polres Kupang Kompol Jemi
Gaelomi
Ketua PKK Kab Kupang
Ibu. Damaris Masneno Moy
Kepala Puskesmas Naibonat 
Dr. Angeloque M. Kuhurima, MMRS. (R)