Kapolres Kupang Pimpin Pengaman Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI di Desa Nunkurus

Kapolres Kupang Pimpin Pengaman Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI di Desa Nunkurus

TRIBRATANEWSKUPANG   ---   Personel gabungan Polres Kupang dan Polsek Kupang Timur melakukan pengamanan dan pengawalan Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto, S.E di wilayah Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (24/7/2020).

Pengamanan kunjungan kerja Menteri Perdagangan RI beserta Rombongan ke Lokasi Tambak Garam di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang ini langsung dipimpin oleh Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H. Manurung, SH., S.I.K.,M.Si didampingi oleh Kabagops Polres Kupang Akp Osman Hendaru, S.Ip dan Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suardana.

Turut hadir mendampingi Menteri Perdagangan dalam kunjungan ini yakni, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Sekda Kabupaten Kupang, Kepala Disperindag Kabupaten Kupang serta Tokoh Masyarakat setempat.

Pada pengamanan ini Personel Polres Kupang melakukan pengaman terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan kerja Menteri Perdagangan RI beserta rombongan di wilayah Hukum Polres Kupang.

Adapun Kunjungan Kerja Menteri Perdaganan RI di Wilayah Kabupaten Kupang, NTT ini dalam rangka meninjau persiapan panen garam di Tambak Garam Nunkurus. (R)