Polres Kupang Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2022

Polres Kupang Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2022

tribratanewskupang.com, ---Kepolisian Resor Kupang menggelar Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2022 hari Selasa (20/12/2022) pagi. 

Kegiatan Latihan Pra Operasi ini berlangsung di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang dengan mengusung tema "Dalam Rangka Mewujudkan Siskamtibmas yang Kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023".

Mewakili Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K l, M.H, Kabagops Polres Kupang AKP Yulianus Lau membuka secara resmi  Latihan Pra Ops dengan diikuti para perwira Pejabat Utama Polres Kupang dan para Bintara yang terlibat dalam pelaksanaan operasi Lilin Turangga 2022.

Kapoles Irwan  membenarkan adanya kegiatan latihan pra operasi tersebut yang digelar dengan tujuan untuk mempersiapkan personil Polri yang terlibat operasi Lilin Turangga 2022 menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.
"Ya, latihan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan personil yang terlibat Operasi Lilin Turangga 2022 ," tuturnya.

"Semoga tidak ada hambatan dalam pelaksanaan  Operasi Lilin nanti," tambahnya.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2022 ini melibatkan enam puluh personil Polres Kupang dengan menyasar berbagai potensi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Hari Raya Natal 25 Desember 2022 hingga tahun Baru 2023 sehingga masyarakat dapat merayakannya dengan khidmat. #Ss