Kapolres Kupang Pimpin Anev Percepatan Vaksinasi

Kapolres Kupang Pimpin Anev Percepatan Vaksinasi

Tribratanewskupang.com  ---  Kapolres Kupang Akbp Aldinan RJH Manurung SH SIK MSi, memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Kapolsek jajaran, diaula mapolres kupang, jumat (21/1/2022).


Kegiatan rapat analisa dan evaluasi pencapian target vaksinasi 70% Polres Kupang, Akbp Aldinan menekankan upaya percepatan vaksinasi dalam rangka pencapaian prosentase capaian jumlah warga yang menerima suntikan vaksin Covid-19, guna mendukung dan mensukseskan program nasional pemulihan ekonomi dan herd immunity diwilayah Kabupaten Kupang Provinsi NTT

 

Kapolres memberikan arahan dan penekanan kepada peserta anev,
“Kepada seluruh jajaran, baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran agar terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak puskesmas, pemerintah kecamatan, desa, dalam upaya mendorong percepatan vaksinasi. serta Kapolsek  mendatakan warga yang belum divaksin. ”Tegas Kapolres.


Terima kasih kepada seluuruh jajaran yang sudah bekerja maksimal dalam mengejar capaian vaksinasi 70% di wilayah Polres Kupang, mesti terkendala cuaca dan medan namun dengan semangat pengabdian kita tetap mampu menjalankan tugas yang di percayakan negara dalam hal ini percepatan vaksinasi dalam upaya memutus penyebaran covid-19. Tutupnya.