Kapolres Kupang Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SD Advent Oesao

Kapolres Kupang Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SD Advent Oesao
Kapolres Kupang Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SD Advent Oesao

Tribratanewskupang.com  --  Kapolres Kupang Akbp Aldinan RJH Manurung SH SIK MSi,  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny.Mellisa Manurung memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 Tahun di Sekolah Dasar Advent Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, selasa  (18/1/2022).


Dalam Kesempatan tersebut Ny, Mellisa yang juga seorang dokter, menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak yang sedang menjalani Vaksinasi.
Ny. Mellisa, tidak ragu merangkul anak-anak yang sedang vaksin. Ia mengajak berbincang sembari memberi semangat agar anak-anak tidak takut saat suntik vaksin

Ketua Bhayangkari cabang Kupang tersebut, menyebutkan ” pemberian vaksinasi bagi anak ini lebih dari tanggung jawab untuk menyelamatkan anak-anak agar terhindar dari ancaman covid-19.


Dirinya juga memuji anak-anak yang sudah suntik vaksin. Ia menilai anak-anak tersebut berani dan gagah sehingga bersedia untuk menerima suntikan vaksin “. Tuturnya.


Anak-anak yang ikut vaksin juga mendapat hadiah. bingkisan makanan ringan kami himbau dan mengajak anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin. Tambahnya


Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Kepala bagian perencanaan Polres Kupang Akp Yoppi Lekatompessy, Kasat Sabhara Polres Kupang Iptu Ketut Suardana, Paur Humas Polres Kupang Aiptu Randy Hidayat serta para pengurus Bhayangkari.


Ny. Mellisa menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah SD Advent yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan vaksin anak usia 6 hingga 11 tahun.