Ketua Bhayangkari Kupang Semangati Siswa SD Advent Tidak Takut Vaksin

Ketua Bhayangkari Kupang Semangati Siswa SD Advent Tidak Takut Vaksin
Ketua Bhayangkari Kupang Semangati Siswa SD Advent Tidak Takut Vaksin

Tribratanewskupang.com  ---  Ketua Bhayangkari Cabang Kupang dr Mellisa Manurung, memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi merdeka anak covid-19 usia 6 – 11 Tahun di SD Advent Oesao Kupang Timur Kabupaten Kupang NTT, selasa (18/1/2022)

Dalam Kesempatan tersebut Ny. Mellisa Manurung, menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak yang sedang menjalani Vaksinasi.

Ny. Mellisa tidak ragu merangkul anak-anak yang sedang vaksin. Ia mengajak berbincang sembari memberi semangat agar anak-anak tidak takut saat suntik vaksin

Ny. Mellisa , menyebutkan  pemberian vaksinasi bagi anak ini lebih dari tanggung jawab untuk menyelamatkan anak-anak agar terhindar dari ancaman covid-19.

Dirinya juga memuji anak-anak yang sudah di suntik vaksin. Ia menilai anak-anak tersebut berani dan gagah sehingga bersedia untuk menerima suntikan vaksinnya.

Anak-anak yang ikut vaksin juga mendapat hadiah, berupa bingkisan snack oleh Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari cabang Kupang.

Kami himbau dan mengajak anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin. LanjutNya

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Kepala bagian perencanaan Polres Kupang Akp Yoppi Lekatompessy, Kasat Sabhara Polres Kupang Iptu Ketut Suardana, Paur Humas Polres Kupang Aiptu Randy Hidayat serta para pengurus Bhayangkari.

Ny. Mellisa menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah SD Advent Oesao yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan vaksin anak usia 6 hingga 11 tahun.