Hendak Bersilaturahmi, BEM Nusantara Beraudiens Dengan Kapolres Kupang

Hendak Bersilaturahmi, BEM Nusantara Beraudiens Dengan Kapolres Kupang
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Anom Wirata, S.I.K., M.H saat menerima Audiensi dari BEM Nusantara Cabang Nusa Tenggara Timur di Polres Kupang (Senin,7/8/2023).

tribratanewskupang.com,---Enam orang anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Cabang Nusa Tenggara Timur, bersilaturahmi dengan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H bertempat di Lobi Kolam Ikan Air Tawar Polres Kupang, pada hari Senin (7/8/2023) pagi.

Kedatangan BEM Nusantara ini dipimpin oleh Saulus N. Nggaba selaku ketua BEM Nusantara Cabang Nusa Tenggara Timur. 

Diterima langsung Kapolres Kupang dengan didampingi Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Epy Feka Kono, S.Sos, Kasat Lantas Iptu Yohana Endah Neno, S.H, serta KBO Satuan  Intelkam  Ipda Budi Santoso, S.H para anggota BEM Nusantara diperkenankan beraudiensi dengan Kapolres Agung. 

Melalui Saulus ada beberapa point audiens yang disampaikan diantaranya terkait Tindak Pidana Perdaganan Orang, pesta Demokrasi tahun 2024 dan Harkamtibmas secara umum. 

Dengan santun para mahasiswa ini menyampaikan audiensnya kepada Kapolres Agung dan Kapolres Agung menanggapinya semuanya dengan baik. Setiap permasalahan yang disampaikan ditanggapi secara bergantian oleh para kasat dan KBO yang hadir dalam audiensi tersebut.

Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dari BEM Nusantara dengannya dan ia mengharapkan agar para mahasiswa melalui BEM Nusantara senantiasa membantu Polres Kupang memberikan masukan demi kemajuan Polres Kupang.

" Terimkasih atas silaturahmi yang dilakukan, kami harapkan semoga BEM Nusantara senantiasa membantu memberikan masukan demi kemajuan Polres Kupang kedepannya, " pintanya.

Menanggapi harapan Kapolres Kupang, Saulus mengucapkan terimakasih dan siap bekerjasama demi masyarakat Kabupaten Kupang. 

" Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapa Kapolres Kupang dan jajarannya yang sudah menerima kami BEM Nusantara, apa yang menjadi tujuan kami hari ini sudah diterima dengan baik oleh bapa Kapolres Kupang, " terangnya. 

Sebelum pamit pulang, ketua BEM Nusantara menyerahkan cindera mata kepada Kapolres Agung berupa Pengalungan Selendang Timor dilanjutkan dengan berfoto bersama.#Ss