Kapolres Kupang Hadiri Penutupan TMMD Ke-111 TA 2021

Kapolres Kupang Hadiri Penutupan TMMD Ke-111 TA 2021

TRIBRATANEWSKUPANG  ---  Kapolres Kupang, AKBP. Aldinan RJH Manurung, SH.,SIK., M.Si
Turut hadir dalam acara Penutupan TMMD ke 111, Kodim 1604/ Kupang, yang digelar, di Kantor Bupati Kupang Hari ini Rabu 14 Juli 2021.

Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo, S.Sos., saat sampaikan laporan hasil kegiatan didepan Pejabat Kabupaten Kupang serta Pejabat utama KOREM 161/ Wira Sakti, menyampaikan Tujuan Pemerintah Daerah Kab. Kupang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik yang bersifat fisik maupun non fisik dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang, dan Kondisi Juang yang tangguh.

Hal ini disampaikannya dalam laporan hasil pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 111 Kodim 1604/Kupang TA. 2021 pada acara Penutupan kegiatan TMMD Ke-111 TA 2021 di Kantor Bupati Kupang, (Rabu14/7/2021).

Turut hadir Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P., M.M., Kasiter Kasrem 161/Wira Sakti Kol Zega S.H., Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo, S.Sos., dan satradar letkol Lek Wildan Hidranjat Mustikarama.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan didalam Aula Kantor Bupati Kupang ini semua yang hadir tampak menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran klaster baru Pandemi covid-19.

Sementara itu Danrem 161/ Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P., M.M., dalam sambutannya memberikan apresiasi, kepada semua pihak yang telah saling membangun sinergitas baik itu TNI dan juga unsur pemerintah kabupaten Kupang, bersama seluruh warga masyarakat setempat.

Lebih lanjut Danrem juga berpesan agar hasil terbaik ini bisa dijaga dan dipelihara dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Saya harap apa yang sudah kita usahakan bersama sama ini bisa dipergunakan sesuai fungsi kegunaannya dan dijaga serta dipelihara agar jangan sampai rusak" pungkas Danrem.