Kapolres Kupang dan Jajaran Gelar Zoom Meeting Dengan As Ops Kapolri Langsung dari Taman Doa Yesus Maria Oebelo

Kapolres Kupang dan Jajaran Gelar Zoom Meeting Dengan As Ops Kapolri Langsung dari Taman Doa Yesus Maria  Oebelo
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H bersama PJU Polres Kupang saat mengikuti Giat Zoom Meeting dengan Asops Kapolri, Selasa (20/6/2023)

tribtratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H bersama Pejabat Utama Polres Kupang dan jajaran menggelar zoom  meeting dengan Asops Kapolri Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., S.IK., M.Si langsung dari Taman Doa Yesus Maria Oebelo, Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (20/6/2023) siang.

Gelaran zoom meeting yang dilaksanakan secara serentak di seluruh tanah air dengan 34 Polda ini, mengambil lokasi-lokasi Bhakti Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan Polres Kupang memilih lokasi Taman Doa Yesus Maria Oebelo karena dilokasi ini telah dilaksanakan Bhakti Religi Polres Kupang dalam rangka Revitalisasi Situs Agama Kristen Katholik yang sudah dilaksanakan selama ini. 

Gelaran yang sama juga telah dilakukan sehari sebelumnya yaitu hari  Senin (19/6/2023) pagi yang mana Polres Kupang memilih lokasi Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur sebagai spot bhakti Polri berupa Pembangunan Fasilitas Air Bersih bagi masyarakat Desa Rabeka Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang.

Turut hadir dalam zoom meeting ini Pater Mikael Taek, CMF selaku Pastor Pelayan Taman Doa dan Kepala Desa Oebelo  Marthen Halla.

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com,  kondisi revitalisasi taman doa Yesus Maria Oebelo berupa perbaikan Patung Maria Bunda Segala Bangsa dan kolam ikan pada kaki patung tersebut sudah rampung dan tinggal memasukkan air dan ikan.#Ss