Pleno Tingkat PPK Belum Usai, Kapolres Kupang Terus Memantau hingga Datangi Lokasi Penghitungan

Pleno Tingkat PPK Belum Usai, Kapolres Kupang Terus Memantau hingga Datangi Lokasi Penghitungan

tribratanewskupang.com,---Kegiatan pleno ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kupang hingga hari ini (Senin 26/2) masih berlangsung.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H terus memantau jalannya pleno rekapitulasi penghitungan suara dimasing-masing PPK yang ada.

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com Kapolres Agung mendatangi PPK Kecamatan Fatuleu yang saat ini memasuki hari keenam kegiatan plenonya.

Diterima anggota PPK Kecamatan Fatuleu bersama Kapolsek Fatuleu Ipda David Fanggidae sera personil TNI dan Polri dari Polsek Fatuleu, Kapolres Agung memonitor langsung jalannya pleno dikecamatan tersebut.

Ia pun berterimakasih atas jalannya pleno  yang berlangsung aman dan lancar selama ini, dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

" Saya mengucapkan terimakasih atas jalannya pleno ditingkat PPK yang hampir sepekan ini dijalankan, semuanya aman-aman saja dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan, " terangnya.

Usai memantau pleno di PPK Fatuleu Kapolres Agung meninggalkan kantor Camat Fatuleu dan menuju PPK Kecamatan yang lainnya.#Ss