Wakapolres Kupang Hadiri Acara Serah Terima dan Pengundian Rumah Hunian Tetap Bagi Warga Korban Badai Siklon Seroja

Wakapolres Kupang Hadiri Acara Serah Terima dan Pengundian Rumah  Hunian  Tetap Bagi Warga Korban Badai Siklon Seroja

 tbnewskupang.com--- Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro S.Sos turut serta hadir dalam acara Serah Terima Rumah Hunian Tetap bagi warga korban Bencana Badai Tropis Siklon Seroja di  Desa Bokong Kec Taebenu Kab Kupang pada hari Rabu (29 Juni 2022 ) jam 11.00 Wita.

Serah terima rumah hunian tetap yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno merupakan proses final setelah setahun yang lalu empat puluh lima warga desa tersebut terdampak tanah longsor akibat badai Tropis Siklon Seroja.

Relokasi yang dilakukan merupakan andil pemerintah pusat berkolaborasi dengan pemerintah daerah sehingga masyarakat yang terdampak bisa terbantu secepatnya sebelum musim penghujan tiba.

Adapun lokasi serah terima yang dipilih adalah komplek Perumahan Bantuan Seroja di Dusun I Desa Bokong Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang yang terletak di jalan jurusan Oelpuah-Batuna.

Turut serta hadir dalam acara tersebut adalah  Anggota DPRD Kab. Kupang Dominggus Atimeta,Kadis PUPR Kab. Kupang Jhoni Nomseo SH, Kepala BPBD Kab. Kupang Semri Tinenti, Camat Taebenu Eliaser Manesi S.Sos, Kasat Binmas Polres Kupang IPTU Daeng Jumadi, Kasiwas Polres Kupang IPTU Yudha Irianto dan Kapolsek Kupang Tengah beserta personil yang melakukan pengamanan.

Hingga acara selesai giat berlangsung aman dan tertib.#Ss