Kapolres Kupang Gelar Syukuran Atas Keberhasilan Mengungkap Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan

Kapolres Kupang Gelar Syukuran Atas Keberhasilan Mengungkap Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan

TRIBRATANEWSKUPANG   ---   Kapolres Kupang, AKBP Aldinan R.J.H. Manurung, SH., SIK., MSi Menyampaikan Rasa Terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota Polres Kupang, Atas Keberhasilan dalam mengungkap kasus 2 kasus Pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka pelaku Yustinus Tanaem terhadap korban 2 orang perempuan muda yaitu Marselina Bahas dan Nani Welkis beberapa waktu yang lalu, hari ini Senin 31 Mei 2021 bertempat di Aula Lapangan Tembak Polres Kupang, dilaksanakan Acara Syukuran atas keberhasilan tim Polres Kupang beserta jajaran didukung oleh Tim Jatanras Polda NTT  yang telah berupaya maksimal sehingga tersangka pelaku Tinuspun Berhasil diamankan(31/5/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan Tersebut, Wakapolres Kupang, Kompol Djemi Gae Lomi, Kasat Reskrim AKP Nofi Posu SH., SIK , KBO Reskrim IPTU Nuriyani, SH.,MH dan tampak hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Mellisa Manurung serta Personil Polres Kupang Lainnya.

Wujud Apresiasi Kapolres Kupang Kepada tim gabungan Sat Reskrim, Sat Intel dan Polsek Kupang Barat dalam pengungkapan pembunuhan berantai yang yelah menggemparkan masyarakat kabupaten Kupang NTT.

"Ini bukan hanya keberhasilan Sat Reskrim saja bukan pula Sat Intel atau Jajaran Buser saja tapi ini merupakan Keberhasilan kita semua Personil Polres Kupang" tegas Kapolres didepan seluruh yang hadir dalam kegiatan Syukuran tersebut.

Kapolres Juga menambahkan bahwa Keberhasilan ini tak lepas juga dari dukungan semua Pihak termasuk dukungan dari Polda NTT, semua masyarakat melalui berbagai informasi yang diberikan terkait Peristiwa ini dan seputar identitas serta keberadaan Pelaku, Kapolres Berharap agar Kedepan hal seperti ini tidak terulang kembali karena itu masyarakat dihimbau untuk senantiasa berhati hati dalam menggunakan media sosial, jangan mudah tergoda oleh ajakan atau iming iming dari orang yang baru dikenal lewat medsos.

" Jika ada hal hal yang mencurigakan jangan segan segan untuk segera laporkan ke pihak aparat Kepolisian agar bisa ditindak lanjuti" Pungkas Kapolres yang terkenal Santun namun sangat tegas Ini. (R)