Inafis Sat Reskrim Polres Kupang Datangi TKP Penemuan Mayat

Inafis Sat Reskrim Polres Kupang Datangi TKP Penemuan Mayat
Personil Polsek Kupang Barat bersama Inafis Sat Reskrim Polres Kupang mendatangi TKP Lokasi penemuan Mayat Pria

Tribratanewskupang.com  ---  Personil Polsek Kupang Barat bersama Inafis Sat Reskrim Polres Kupang mendatangi TKP Lokasi penemuan Mayat Pria di Rt 04 Rw 02 Dusun II Desa Oematnunu Kec. Kupang Barat Kabaputen Kupang, kamis (12/5/2022)

Kapolres Kupang  AKBP Irwan Arianto S.I.K, M.H, melalui Kasie Humas Polres Kupang IPTU Anton Wodo, menerangkan bahwa Korban adalah hidup seorang diri tidak memiliki istri dan anak (Tidak Menikah) selama ini korban tinggal sendirian di rumahnya. Sebelum ditemukan Korban, Pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2022 pagi korban masih pergi ke rumah warga bernama Kristofel Laibuis, Desa Oematnunu Kecamatan yang tidak jauh dari tempat tinggal untuk meminta makanan dan beras

Adapaun identitas korban berinisial
Karel Kuli, laki 74 Tahun, Helong, Tani, Protestan, Alamat Rt 04 Rw 02 Dusun II Desa Oenatnunu Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

Kasie Humas IPTU Anton menjelaskan kronologis kejadian korban merupakan hidup seorang diri tidak memiliki istri dan anak (Tidak Menikah)  selama ini korban tinggal sendirian di rumahnya.

Sebelum ditemukan korban, Pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2022 pagi hari Korban masih pergi ke rumah milik saksi 1 ( Kristofel Laibuis )
dan saksi 2 ( Yesaya Kuli )
untuk meminta makanan yang sudah dimasak serta beras, namun setelah beberapa hari korban tidak pernah terlihat keluar dari dalam rumahnya serta atas informasi dari keluarga bahwa selama ini korban mengidap penyakit lambung, dan karena tidak melihat korban melakukan aktifitas diluar rumahnya, sehingga saksi 1 ( Kristofel Laibuis ) berinisiatif untuk mengecek keberadaan korban, namun saat mendekati rumah korban, saksi 1 ( Kristofel Laibuis )
menghirup aroma tidak sedap dari dalam rumah dan saksi 1 langsung masuk ke dalam rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa (meninggal dunia) didalam kamarnya.

Melihat kejadian tersebut saksi 1 ( Kristofel Laibuis ) langsung memberitahukan kepada saksi 2 ( Yesaya Kuli ) dan warga lainnya  serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kupang Barat Polres Kupang. "Jelas IPTU Aton

Dari pemeriksaan dan oleh TKP terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan. "Tutup Anton.