Hadirkan Pemilu Yang Jujur dan Adil, Polres Kupang Gelar FGD di Kelurahan Sulamu

Hadirkan Pemilu Yang Jujur dan Adil,  Polres Kupang Gelar FGD di Kelurahan Sulamu

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang melalui Satuan Binmas Polres Kupang berkolaborasi dengan Polsek Sulamu, menggelar Forum Grup Discussion (FGD) di Kampung Bajo, Kelurahan Sulamu Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (24/10) siang.

FGD yang digelar dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakilkan kepada Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor H. Seputra, S.Pi., M.Si didampingi Kapolsek Sulamu Ipda Bertoanus Apelaby dengan mengusung tema Menuju Pemilu Yang Jujur dan Adil dan dihadiri  masyarakat Kampung Bajo dan sekitarnya.

Kapolres Agung membenarkan adanya kegiatan FGD tersebut sebagai salah satu upaya preventif Polri dari adanya praktek politik kotor ditahun 2024 nanti.

" Ya, kegiatan FGD yang kami lakukan untuk berdialog langsung dengan masyarakat  guna mencegah berbagai macam praktek politik kotor yang dalam helatan pemilu 2024 nanti, " terangnya.

" Upaya ini juga dimaksudkan agar masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dengan menghindari politik uang, kampanye hitam maupun praktek-praktek lainnya yang merugikan masyarakat, " tambahnya.

Harapan Kapolres Agung ini terus dilakukan hingga masyarakat akar rumput, demi terjaminnya pemilu yang jujur dan adil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KBO Binmas Polres Kupang Ipda Ferry Natu dan personil Polsek Sulamu serta pemerintah setempat.

Penulis : Simeon Sion/dok : Satbunmas Polres Kupang