Gelar Minggu Kasih, Satgas Preemtif Polres Kupang Sambangi Gereja Imanuel Bonet

Gelar Minggu Kasih, Satgas Preemtif Polres Kupang Sambangi Gereja  Imanuel Bonet

tribratanewskupang.com,---Satuan tugas (satgas) Preemtif Polres Kupang dibawah pimpinan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakilkan kepada Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S.Pi., M.Si menggelar Minggu Kasih di Gereja Imanuel Bonet, Kecataman Fatuleu, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (29/10) pagi.

Kegiatan yang digelar sekali sepekan ini, ditujukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan responsilbiltas dalam diri Polri Yang Presisi sebagaimana yang diamanatkan undang-undang.

Dalam hiimbauannya Kasat Viktor menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bagaimana masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta mencegah segala kemungkinan yang dapat memicu konflik ditengah masyarakat menjelang Pemilu 2024.

" Kami menghimbau agar bapa mama para Jemaat sekalian bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga bisa menangkal segala kemungkinan yang bisa memicu konflik ditengah masyakarat, " pintanya.

Melalui AKP Viktor Kapolres Agung meminta masyarakat merawat kedamaian menjelang Pemilu 2024. 

Diterima pendeta Gereja Imanuel Bonet, tim satgas Preemtif Polres Kupang diperkenankan memberikan himbauan dimimbar gereja saat Ibadah Mingguan sedang berlangsung.

Selain pesan damai dan pencegahan gangguan kamtibmas, Kasat Binas juga meminta masyarakat untuk merawat alam dengan tidak membakar lahan dan hutan serta mengantisipasi adanya kasus perdagangan orang.

Ratusan Jemaat yang hadir mengamini harapan Kapolres Kupang ini dan siap mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari.#Ss