Kapolres Kupang Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT di Mako Polres Kupang

Kapolres Kupang Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT di Mako Polres Kupang

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H menerima secara langsung tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT Tahap I T.A. 2023 bidang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Mako Polres Kupang, Rabu (15/3/2023) pagi.

Tim yang tiba pukul 08.45 wita pagi ini dipimpin oleh Kombes Pol Robert A. Sormin S.I.K diterima langsung Kapolres Irwan di Lobi Mako Polres Kupang dilanjutkan rehat sejenak di ruang kerja Kapolres Kupang. 

Selanjutnya tim auditor yang beranggotakan AKBP Albert Y Ndun, S.H, AKP Fransiskus Wisang,  AKP Anas dan IPDA Fitri Yuliana Lao, S.H serta Briptu Putu Yonathan Wika melakukan audit  bidang Perencanaan dan Pengorganisasian  terhadap Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek-polsek  Jajaran Polres Kupang di Aula Bhayangkari Polres Kupang. 

Kapolres Irwan mengucapkan terimakasih atas audit yang dilakukan dan semoga memberi manfaat bagi Polres Kupang dalam bidang perencanaan dan pengorganisasian Polres Kupang.

" Terimakasih atas kunjungan tim auditor, semoga memberi manfaat bagi kami terutama dalam bidang perencanaan dan pengorganisasian, " terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau beserta PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Kupang.

Acara berakhir pukul 15.15 Wita dan selanjutnya tim auditor meninggalkan Mako Polres Kupang menuju Mapolda NTT.#Ss