Kapolres Kupang dan Jajaran Siap Jadi Orang Tua Asuh Anak Stunting di Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang dan Jajaran Siap Jadi Orang Tua Asuh Anak Stunting di Kabupaten Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang saat menyapa anak Stunting Kabupaten Kupang yang turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pencanangan Orang Tua Asuh Anak Stunting

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama jajaran siap menjadi orang tua asuh anak Stunting di Kabupaten Kupang. Pernyataan kesiapan ini disampaikannya seusai mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pencanangan Orang Tua Asuh Anak Stunting via Zoom Meeting dengan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny Vera Asadoma, Rabu (15/3/2023) siang di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

" Saya bersama jajaran sudah berkomitmen menyelaraskan program pemerintah menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang, " terangnya.

" Dalam sosialisasi ini kami siap menjadi orang tua asuh Anak Stunting di Kabupaten Kupang, " tambahnya.  

Acara yang digelar via sarel (sarana elektronik)  ini, cukup mengetuk hati orang nomor satu di Polres Kupang ini  dan sebagai wujud nyata empatinya, ia berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak jajarannya untuk bersedia menjadi orang tua asuh anak Stunting di Kabupaten Kupang.

" Ya, prihatin juga melihat anak-anak stunting ini, untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi orang tua asuh anak Stunting di Kabupaten Kupang, " terangnya.

Usai mengikuti gelar sosialisasi, Kapolres Irwan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten Ny Dian FX. Irwan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak stunting yang dihadirkan dalam sosialisasi tersebut.#Ss