Sukses Amankan Prosesi Jumat Agung, Polres Kupang Siap Amankan Hari Raya Paskah 2024

Sukses Amankan Prosesi Jumat Agung, Polres Kupang Siap Amankan Hari Raya Paskah 2024

tribratanewskupang.com,---Usai melaksanakan Prosesi Jumat Agung kini Polres Kupang siap melakukan pengamanan Hari Paskah 2024 yang akan dimulai malam ini Sabtu (30/3).

Dibawah pimpinan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H Polres Kupang telah sukses melakukan pengamanan Proses Jumat Agung (29/3) kemarin serta malam Kamis Putih sehari sebelumnya.

" Tidak ada gejolak selama beberapa hari terakhir dalam pekan suci tahun ini, Kini fokus kami ke Malam Paskah yang akan digelar mulai sore ini di 153 gereja di Kabupaten Kupang, " terangnya.

Kapolres Agung optimis jalannya malam Paskah hingga hari Paskah besok (Minggu 31/3) akan berjalan aman damai dan lancar. Polres Kupang dan jajarannya telah melakukan maping gereja-gereja yang akan menjadi skala prioritas pengaman demi menghindari terjadinya gangguan keamanan selama masyarakat Kabupaten Kupang menjalankan ibadahnya.

Terdapat ratusan personil yang telah ditugaskan khusus untuk melakukan pengamanan gereja-gereja hingga hari Senin (1/4) nanti.

" Kami telah menempatkan personil Polres Kupang pada gereja-gereja yang akan melaksanakan ibadah, semoga ibadahnya berjalan aman dan lancar, " tambahnya.

" Selamat menjalankan Pesta Paskah bagi Umat Kristiani di Kabupaten Kupang, Semoga Kebangkitan Kristus mengokohkan Solidaritas dan Subsidiaritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama," tutupnya.#Ss