H-1 Hari Raya Natal di Kabupaten Kupang, Polres Kupang Tingkatkan Pengamanan

H-1 Hari Raya Natal di Kabupaten Kupang,  Polres Kupang Tingkatkan Pengamanan
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H saat memimpin apel pagi (Sabtu 23/12) di Mako Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Sehari menjelang hari Raya Natal di Kabupaten Kupang, Kepolisian Resor Kupang meningkatkan pola pengamanan yang tidak seperti biasanya.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H nampak bersama seluruh personil Polres Kupang menggelar apel pagi dihari Sabtu (23/12) bertempat di Lapangan Apel Polres Kupang. 

Apel yang digelar saat hari libur tersebut merupakan bentuk pengecekan terakhir guna memastikan kesiapan seluruh personil Polres Kupang yang akan melaksanakan pengaman gereja dan  pos-pos pelayanan dan pos pengamanan yang telah ditetapkan.

" Apel hari ini merupakan satu bentuk kesiapan kita mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Natal besok, " terangnya.

"Semua personil wajib memastikan situasi keamanan di setiap gereja yang dijaganya, " tambahnya.   

Antisipasi dini yang digagas Kapolres Agung ini memastikan bahwa Polisi tidak underestimate terhadap situasi yang saat ini aman terkendali.

Diakhir amanatnya AKBP Agung mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada seluruh personil Polres Kupang dan semoga tetap semangat.

" Selamat menjalankan tugas, dan tetap semangat, Tuhan memberkati, " tutupnya.#Ss