Biddokes Polda NTT Gelar Rikesla, Kapolres Kupang dan Anggota Antusias diperiksa Kesehatannya

Biddokes Polda NTT Gelar Rikesla,  Kapolres Kupang dan Anggota Antusias diperiksa Kesehatannya
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat diperiksa Kesehatannya oleh tim Biddokes Polda NTT

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H dan segenap anggota Polres Kupang  begitu antusias memeriksakan Kesehatannya disaat tim Dokkes Polda NTT melakukan   pemeriksaan kesehatan secara berkala (Rikesla) di Mako Polres Kupang,  Senin (27/2/2023) pagi.

Kegiatan Rikesla yang digelar setahun sekali ini dipimpin AKP Lusiano Da Silva dengan didampingi seorang dokter dan 15 Mitra melakukan kegiatan berkala di Mako Polres Kupang sesuai dengan rencana kerja (rencana kerja) Biddokes Polda NTT tahun 2023.

Kapolres Irwan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala yang digelar Biddokes Polda  NTT di Mako Polres Kupang.
" Terimaksih, tim Dokkes Polda NTT yang sudah mengagendakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala di Polres Kupang hari ini, semoga membawa manfaat bagi semua anggota Polres Kupang untuk bisa mengontrol Kesehatannya  secara dini," terangnya.

Sebanyak seratus sembilan puluh personil  Polres Kupang, yang menjadi kuota Rikesla Biddokes Polda NTT tahun ini dan  akan menggelar pemeriksaan selama dua hari yaitu Senin dan Selasa(28/2/2023).

Adapun materi pemeriksaan terdiri pemeriksaan sampel darah, sampel urin,ondotogram, rontgen, EKG dan pemeriksaan fisik yang terdiri dari tensi dan nadi, panjang lingkar lengan dan lingkar perut, buta warna, TB/ BB, THT, Visus serta pemeriksaan jiwa.

Turut mengambil bagian dalam kegiatan ini tim Urkes Polres Kupang yang dipimpin Ipda Elias.#Ss