Pastikan Satgas Ops Ketupat Jalankan Tugas,  Kapolres Kupang Rutin Cek Pos Ops Ketupat 2024

Pastikan Satgas Ops Ketupat Jalankan Tugas,  Kapolres Kupang Rutin Cek Pos Ops Ketupat 2024

tribratanewskupang.com.---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H rutin melakukan pengecekan pos-pos yang dibentuk dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2024.

Nampak hari ini (Senin,8/4) sejak pagi hingga siang hari orang nomor satu di Polres Kupang ini berkeliling pos mulai dari Pos Pelayanan Oesao yang berada di Simpang Tiga Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Pos Pengamanan Noelbaki di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah hingga Pos Terpadu Pelabuhan ASDP Bolok di Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

Sambil memantau secara langsung aktifitas mudik Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di Pelabuhan Ferry Bolok, Kapolres Agung berkesempatan  berdialog dengan anggota yang melaksanakan tugas jaga yang terdiri dari personil Polres Kupang, ASDP dan Dinas Kesehatan Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Agung mengungkapkan bahwa pengecekan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota serta kepastian pelaksanaan tugas.

Usai melakukan pengecekan mako dan kesiapan anggota, AKBP Agung kembali ke Mako Polres Kupang.#Ss