Pasca KKB Lakukan Penyerangan dan Pembakaran, Polres Paniai Gelar Patroli Kamtibmas Bersama Personel Brimob BKO

Pasca KKB Lakukan Penyerangan dan Pembakaran, Polres Paniai Gelar Patroli Kamtibmas Bersama Personel Brimob BKO

tribratanewskupang.com,---Jayapura. Polres Paniai bersama Brimob BKO Polres Paniai melakukan patroli situasi Kamtibmas pasca terror yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Minggu (26/05/24).

Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani mengungkapkan bahwa patroli gabungan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kampung Madi, Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai.

“Dalam pelaksanaan patroli agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga situasi dan Kamtibmas, selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada para personel agar dalam pelaksanaan patroli tetap mengutamakan keamanan Personel dan material,” ungkap AKBP Abdus Syukur Felani.

AKBP Abdus Syukur Felani mengatakan untuk rute patroli diawali dari sepanjang jalan Poros Kampung Madi hingga Pelabuhan Dauroto ujung Bandara.

“Kami berharap dengan patroli ini bisa menjaga situasi Kamitbmas dan KKB tidak lagi meneror warga Kabupaten Paniai,” tutup Kapolres Paniai.#Ss