Sukses Amakan Hari Raya Paskah 2024, Polres Kupang Siap Gelar Operasi Ketupat

Sukses Amakan Hari Raya Paskah 2024, Polres Kupang Siap Gelar Operasi Ketupat

tribratanewskupang.com,---Sukes menggelar Operasi Semana Santa Turangga 2024 dalam rangka mengamankan Hari Raya Paskah tahun 2024 kini Polres Kupang siap  melanjutkan operasi kepolisian yang sama dengan sandi Operasi Ketupat Turangga 2024 dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024. 

Operasi Semana Santa Turangga 2024 yang berlangsung selama 14 hari akan berakhir Rabu 3 April 2024 besok.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menguraikan bahwa pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024 akan segera berakhir dan dilanjutkan dengan Operasi Ketupat Turangga 2024.

" Operasi Semana Santa Turangga 2024 akan berakhir besok, hari ini kami gelar Latihan Pra Operasi dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2024, " terangnya.

Masih menurut AKBP Agung, selama pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024, tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi dan pelaksanaan Ibadah Paskah berlangsung aman dan lancar.

" Tidak ada hal-hal yang menonjol yang mengganggu selama pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024, masyarakat Kabupaten Kupang telah menjalankan ibadahnya dengan aman dan lancar, " tambahnya.

" Terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2024, pola yang sama akan kami gunakan, kami mohon dukungan semua pihak agar pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2024 berjalan aman dan lancar, " tutupnya.

Kapolres Agung yang memimpin Latpraops Ketupat Turangga 2024 menyampaikan penegasan Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggaung jawab dalam memantau kegiatan ibadah di Masjid, kegiatan malam Takbiran dan siap memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polri. 

Dihadiri Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan segenap PJU serta personil Polres Kupang Latpraops yang berlangsung di Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, berjalan aman dan lancar.

Adapun tema latpraops Ketupat Turangga 2024 tahun ini adalah Melalui Latihan Pra operasi kitaTtingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme Polri dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri.#Ss