Optimalisasi Program Prioritas Kapolri, Polres Kupang Pilih Pantai Otan Gelar Raker TW II Tahun 2022

Optimalisasi Program Prioritas Kapolri, Polres Kupang  Pilih Pantai Otan Gelar Raker TW II Tahun 2022
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos saat memimpin Raker TW II Tahun 2022

Tribratanewskupang.com, Kepolisian Resor Kupang Polda Nusa Tenggara Timur hari Sabtu (23/7/2022) pagi menggelar Rapat Kerja TW II TA. 2022 Bidang Pembinaan dan Operasi Tingkat Polres Kupang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos.

Raker yang diikuti semua fungsi, bagian dan satuan ini, memilih lokasi Pantai Otan, Desa Otan, Kecamatan Semau, Kabupaten  Kupang, yang merupakan wilayah hukum Polsek Semau.

Rapat Triwulan kedua tahun anggaran 2022 ini mencakup bidang Pembinaan dan Operasi Tingkat Polres Kupang guna mengoptimalkan program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Pilihan lokasi wisata Pantai Otan ini tak sekedar untuk melakukan rapat kerja tetapi sebagai bentuk silaturahmi Kapolres Kupang serta pejabat utama Polres Kupang bersama Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten dan seluruh anggota dengan personil  Polsek Semau.

Raker yang diwarnai nuansa kekeluargaan ini berjalan lancar dan tertib hingga pukul 16.00 Wita. Tak ada beban lelah pada diri semua anggota yang mengikuti kegiatan tersebut , karena semuanya telah sirna dengan pesona alam Pulau Semau yang mempesona sejak dari dalam Kapal Fery hingga senja hari dengan panorama sunset nan mempesona Pantai Otan.

Kapolres memberikan apresiasi kepada semua anggota yang hadir dan mengucapkan terimakasih serta mengharapkan perubahan dalam diri Polri khususnya Polres Kupang dalam menjalankan tugasnya.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada semua Kasat, Kabag,Kasie serta Ketua Bhayangkari dan anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini. Semoga bisa membawa kita pada perubahan yang lebih baik dalam melayani masyarakat yang kita cintai,” terang Kapolres Irwan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Kupang AKP Yulianus Lau, Kabag Sumda Polres Kupang AKP Ribka Hubertha Hangge, S.H., M.H, Kabag Ren Polres Kupang AKP Melianus Lekatompesi, Kasat Samapta Polres Kupang AKP Ivans Drajat, S.I.K,Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Soleman Y.A. Kolloh, Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Lufti Darmawan Aditya,S.T.K,. S.I.K,. M.H, Kasat Narkoba Polres Kupang Iptu Djoni Boro, S.H, Kasat Tahti Polres Kupang Ipda Gunawan S., S.H, Kasi Propam Polres Kupang Ipda Rusdi Tajudin, Kasiwas Polres Kupang Ipda Etika Yudha Irianto, Kasi Keu Polres Kupang Ipda Marianus Eko Wea, S.I.P., M.M serta Perwira dan Bintara Polres Kupang dan Polsek jajaran. #Ss