Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Turangga 2023, Kapolres : Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab

Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Turangga 2023, Kapolres : Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H

tribratanewskupang.com,---Pagi ini  Rabu (20/9/2023) Kepolisian Resor Kupang menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Pekat Turangga 2023 bertempat di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.                                                                                                                  
Dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H Latpraops ini digelar dalam rangka  Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Cipta kondisi jelang Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 dan kelancaran Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 serta berikan rasa aman kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kupang.

Kapolres Agung menekankan anggotanya agar menjalankan tugas secara bertanggungjawab demi tercapainya tujuan operasi yang digelar selama 14 hari kedepan.
Diharapkan kepada semua anggota yang terlibat baik perwira maupun bintara, untuk menjalankan operasi secara bertanggungjawab, “ tegasnya.
“ Empat belas hari kedepan, kita jalankan operasi ini diharapkan apa yang menjadi tujuan operasi benar-benar terwujud, “ tambahnya.
Operasi penyakit masyarakat yang digelar Polres Kupang serta seluruh Polres lainnya di Indonesia yang berlangsung sejak hari ini Rabu, 20 September 2023 sampai 4 Oktober 2023 , menyasar minuman keras, prostitusi, perjudian, kenakalan remaja dan lain-lain.

Dihadiri para pejabat utama Polres Kupang dan seluruh anggota yang terlibat dalam surat perintah tugas (springas) kegiatan ini berlangsung aman dan lancar.