Datangi SMAN 1 Amfoang Timur, Iptu Jemy Gelar Jumat Curhat dan Sebar Himbauan Cegah TPPO

Datangi SMAN 1 Amfoang Timur, Iptu Jemy  Gelar Jumat Curhat dan Sebar Himbauan Cegah TPPO

tribratanewskupang.com,---Datangi sekolah SMAN 1 Amfoang Timur Kapolsek Amfoang Timur  Iptu Jemy Sigakole pada hari Jumat (21/7/2023) pagi, memberikan himbauan kepada para guru SMAN 1 Amfoang Timur untuk  bisa berperan aktif dalam mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO)  melalui para siswa disekolah tersebut.

Acara ini digelar dalam Jumat Curhat yang bertempat di ruang guru sekolah tersebut. Iptu Jemy disambut para guru dan ajakannya untuk bersama-sama mencegah TPPO diwilayah tersebut diamini para guru dengan siap menyisipkannya dalam agenda bahan ajar guru pada SMA yang beralamat di Desa Netemnanu Selatan tersebut. 

" Saya mengucapkan terimakasih atas antusiasme para guru untuk bekerja sama dengan kami Polsek Amfoang Timur mencegah terjadnya TPPO disini, dalam agenda bahan ajarnya untuk disampaikan kepada para murid, " terangnya.

Wilayah perbatasan Amfoang Timur merupakan daerah perbatasan negara yang sangat rawan dalam penyeludupan keluar negeri maupun sebaliknya. Langkah yang ditempuh Iptu Jemy sangat tepat demi memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya TPPO yang sempat marak-marak akhir-akhir ini.

Selain bahaya TPPO Kapolsek Jemy juga memghimbau para guru agar bersama-sama menghimbau memelihara Kamtibmas, mencegah Narkoba dan Kenakalan Remaja.