Gandeng Aliansi Mahasiswa, Ormas dan BEM Serta Pemuda Gereja Kapolres Kupang Hadiri Dialog Kebangsaan Secara Virtual

Gandeng Aliansi Mahasiswa, Ormas dan BEM Serta Pemuda Gereja Kapolres Kupang Hadiri Dialog Kebangsaan Secara Virtual

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H hadiri  Dialog Kebangsaan Internalisasi Wawasan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas 2045, bersama Aliansi Mahasiswa, Ormas dan BEM serta Pemuda Gereja yang digelar Divisi Humas Polri bersama Persatuan Mahasiswa  Pencinta Tanah Air Indonesia (PMPI) secara virtual dari The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Senin (10/6) siang.

Dialog ini menghadirkan dua narasumber yakni ulama sekaligus Dewan Pertimbangan Presiden RI Habib Lutfi bin Yahya dan deputi Pengkajian dan Materi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Surahno.

Dialog yang ditujukan sebagai sarana menumbuhkan rasa cinta tanah air ditengah perbedaan dan keberagaman baik suku,budaya maupun agama untuk menjadi kekuatan bagi bangsa Indonesia yang terus tumbuh dan bersatu dari Sabang sampai Merauke.

Kapolres Kupang yang didampingi Wakapolres Kupang Yulianus Lau  dan dihadiri para PJU Polres Kupang mengucapkan terimakasih atas kehadirian para pengurus ormas, Aliansi Mahasiswa, BEM dan  Pemuda Gereja yang ada di Kabupaten Kupang yang turut hadir dalam kegiatan Nasional ini, kiranya memberikan manfaat bagi generasi muda sebagai tulang punggung bangsa.

" Saya ucapkan termakasih atas kehadirannya semoga dialog kebangsaan yang digelar hari ini, memberikan manfaat bagi adik-adik semua sebagai generasi penerus bangsa, " ungkapnya.

Adapun perwakilan ormas dan eleman mahasiswas serta Pemuda Gereja yang hadir berjumlah 12 orang yang berasal dari BEM Universitas Katholik Widya Mandira Kupang, Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang, KORK dan Pemuda Gereja Kristen Kupang Timur dan Pemuda Katholik Kabupaten Kupang.#Ss