Bhabinkamtibmas Polsek Takari Monitoring Pembagian BPNT Kepada 330 KK Terdampak Covid 19

Bhabinkamtibmas Polsek Takari Monitoring Pembagian BPNT Kepada 330 KK Terdampak Covid 19

TRIBRATANEWSKUPANG --- Membawahi Polsek yang tersebar di wilayah hukumnya, Kapolres Kupang Kota AKBP Aldinan RJH Manurung, S.H., S.I.K., M.Si. memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengoptimalkan giat pengamanan dan pengawasan demi terwujudnya Kabupaten Kupang yang aman, tertib serta kondusif.

Terlebih di situasi pandemi saat ini, giat sosialisasi dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan mematuhi protokol kesehatan selalu dilakukan oleh seluruh personil yang ada Poolsek-polsek , termasuk pengawasan proses distribusi bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Turun langsung mengawasi proses distribusi bantuan sosial di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Takari Aipda Philip Taddi sebagai utusan Polres Kupang telah melaksanakan giat monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT periode bulan Mei dan Juni kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, Sabtu (20/06/20).

Bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Tanini, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, bantuan sosial berupa beras dan daging sapi dibagikan kepada 330 kepala keluarga (kk) terdampak pandemi Covid 19. Berlangsung lancar, masing-masing kepala keluarga menerima sebanyak 30 kilogram beras dan 1 kilogram daging sapi.

'Tetap jaga jarak dan sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta pakai masker ketika beraktivitas di luar rumah' pesan Aipda Philip di akhir giat pembagian BPNT di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. (R)