Perduli dunia pendidikan satuan lalu lintas polres kupang go to school

Perduli dunia pendidikan satuan lalu lintas polres kupang go to school
TRIBRATANEWSKUPANG. COM --- IPDA Gregorius B Fouck, Kanit Turjawali satuan lalulintas bersama sejumlah personil Dikmas Lantas Polres Kupang menyambangi para pelajar di sekolah kasih karunia Desa Tuapukan kecamatan Kupang Timur dalam kegiatan “Police go to school Senin, (20/1/2020)
Kegiatan police go to school ke sekolah-sekolah  dilaksanakan Polres Kupang dan jajarannya sebagai perhatian terhadap dunia pendidikan
Di sekolah tersebut, IPDA Grogerius menyampaikan tentang tertib berlalulintas dan keselamatan berlalulintas, etika berlalulintas di jalan, bahaya narkoba dan miras serta Undang-undang ITE.
Kapolres Kupang melalui Kanit Dikmas, mengungkapkan, kegiatan itu dalam rangka mengajak para pelajar untuk menjauhi narkoba dan miras, tertib dalam berlalulintas.
“Dunia pendidikan merupakan bagian terpenting dari elemen bangsa harus menjadi partner utama bagi Polri,” sebut Kanit Dikmas AIPTU Remon Lasi,.
Sehinggnya, tambah IPDA Grogerius, kegiatan program Police Goes to School akan terus dilakukan guna mendekatkan diri antara polisi dengan pelajar.(R)