Bidpropam Polda Ntt Gelar Opsgaktiblin di Polres Kupang

Bidpropam Polda Ntt Gelar Opsgaktiblin di Polres Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat menerima tim Bidpropam Polda NTT(Dok: Humas |ResKpg)

tribratanewskupang.com,---Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda NTT melalui Sub Bidang Provost melakukan gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin di Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur Senin (8/8/2022) pagi.

Gelar operasi ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi pelanggaran anggota Polri khususnya Polres Kupang yang cenderung terjadi dalam menjalankan tugas rutinnya setiap hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin  Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H,  tim Subbidprovost  Bidpropam Polda NTT melakukan pemeriksaan dokumen pada setiap personil polres Kupang berupa KTP, SIM, STNK dan  Kartu NPWP.

Tim ini dipimpin oleh Iptu Yorsen H. Bilaut dengan didampingi tiga personil dari Subbidprovost Bidpropam Polda NTT. 

Diterima langsung Kapolres Kupang tim ini melaksanakan operasi dengan aman lancar. Tim ini juga melakukan pengecekan fisik kendaraan bermotor yang dipakai personil Polres Kupang guna dicocokan dengan dokumennya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang yang telah mendukung kegiatan kami hari ini, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, " imbuh Iptu Yorsen.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bidpropam Polda NTT terhadap seluruh personil Polri diwikayah hukum Polda NTT.#Ss