Solid dan Kompak, Kapolsek Amarasi dan Anggota Percantik Mako Polsek

Solid dan Kompak, Kapolsek Amarasi dan Anggota Percantik Mako Polsek

tribratanewskupang.com,---Tunjukan kesolidan dan kekompakan, Kapolsek Amarasi Ipda Thomas Maxen Radiena, S.H., M.H bersama anggotanya kiat mempercantik Mako Polsek Amarasi secara bersama-sama.

Mako Polsek yang terletak di Kelurahan Nonbes Kecamatan Amarasi ini, kini berubah rupa dengan kesan mewah menawan membuat betah siapa saja yang mampir, entah untuk membuat laporan polisi, mengurus surat keterangan kehilangan atau mengurus SKCK dan keperluan lainnya. 

Betapa tidak, mako yang dibangun sejak tahun 1982 ini  jauh dari kesan tua dan lawas.

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com Rabu (13/3) siang, Mako Polsek yang dibangun ditengah pemukiman warga Nonbes ini, memiliki ruang SPKT yang terkesan mewah dengan dinding berbalut triplek PVC corak kayu jati metalik dengan tulisan SPKT Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Amarasi. Beranjak dari lobi SPKT menuju ruang Pelaporan dan Ruang Telekomunikasi dengan corak yang sama. Sungguh mempesona. Meski kecil tapi terkesan luas dengan nuansa motif kayu jati penuh natural.

Tak hanya ketiga ruang tersebut, masih ada satu ruang lagi yang dirias yaitu ruang Kapolsek. Ruang ini didesain selayaknya ruang kerja berpadukan alam yang sejuk dengan hawa segar aneka jenis bunga dari balik jendelanya.

" Kami tata ruangan demi ruangan di Polsek ini, untuk memberikan kenyamanan saat kami semua bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, " terang Ipda Thomas Radiena.

" Kami juga ingin merawat Polsek ini agar tidak mudah rusak, karena bangunannya sudah cukup lama, " tambahnya.

Sejak dipercayakan menjabat Kapolsek Amarasi tanggal 24 Februari 2023 lalu, Ipda Maxen selalu punya niat merawat mako Polsek Amarasi serta menjaga kebersihan lingkungan Polsek, namun untuk merehab baru kesampaian dalam dua pekan terakhir saat semua personilnya bersedia mendonasikan penghasilannya  ditambah anggaran perawatan yang diberikan dinas.#Ss