Polsek Fatuleu Berjibaku Memulangkan Anak-anak Sekolah Yang Terjebak Aksi Mogok Angkot

Polsek Fatuleu Berjibaku Memulangkan Anak-anak  Sekolah Yang Terjebak Aksi Mogok Angkot

tribratanewskupang.com,--- Kepolisian Sektor Fatuleu berjibaku memulangkan anak-anak sekolah yang terjebak aksi Mogok Angkot jurusan Oesao-Camplong pada hari Selasa (6/9/2022) dengan menggunakan mobil patroli milik Polsek. 

Hal ini terjadi lantaran para sopir angkot yang melayani trayek tersebut  melakukan aksi mogok dengan dalil menuntut pemerintah kabupaten Kupang menaikan tarif angkutan terkait kenaikan  harga bahan bakar minyak (BBM) di daerah tersebut.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H  membenarkan adanya kejadian tersebut dan telah memberikan perintah kepada Kapolsek Fatuleu IPDA Muslikhan Sara dan seluruh Kapolsek Jajaran  untuk mengantisipasi dampak yang terjadi  akibat kenaikan harga BBM tersebut. 

" Saya telah memerintahkan Kapolsek Jajaran untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi akibat kenaikan harga BBM di Kabupaten Kupang, "terangnya.

" Dan hari ini di Fatuleu banyak siswa yang tidak bisa pulang sekolah karena angkotnya mogok," terangnya.

Kapolsek Fatuleu menyikapi hal tersebut dengan mengerahkan mobil patroli untuk membantu dan melayani para penumpang khususnya para pelajar yang terdampak aksi tersebut.

Nampak pada gambar, aksi Polsek Fatuleu yang sedang mengangkut para siswa  saat sedang pulang sekolah.

" Terimakasih pak Polisi, kami sudah bisa pulang kerumah kami masing-masing," terang salah seorang siswa yang dibantu pihak Polsek Fatuleu tersebut.