Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Amarasi Bagikan Ratusan Kitab Suci dan Buku Bacaan kepada Siswa SMAN 3 Amsel

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Amarasi Bagikan Ratusan Kitab Suci dan Buku Bacaan kepada Siswa SMAN 3 Amsel

tribratanewskupang.com,---Menyongsong hari Bhayangkara ke-78 Kapolsek Amrasi Ipda Thomas M. W. Radiena, S.H., M.H  membagikan ratusan kitab Suci dan buka bacaan kepada para siswa SMAN 3 Amarasi Selatan,Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (5/6) pagi.

Sebanyak dua boks buku diberikan Ipda Maksen yang terdiri dari satu boks berisi kitab suci 100 buah dan buku bacaan pendidikan sebanyak 100 eksemplar dan diterima langsung Kepala Sekolah SMAN 3 Amarasi Yitro Dece Langkola dengan disaksikan Camat Amarasi Selatan Agustinus Abineno dan Kepala Desa Sahraen Obed Edom Amtiran.

Bantuan kitab suci dan buku bacaan pengetahuan umum ini perupakan wujud kepedulian Polri pada dunia pendidikan yang digelar dalam kegiatan Peduli Budaya Literasi-Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara yang dicanang Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si.

Kepala Sekolah SMAN 3 Amarasi Selatan, Yitro Dece Langkola mengucapkan terima kasih telah menerima sumbangan buku dan kitab suci dari Kapolsek.

"Kami sangat senang dan bahagia sekali atas kunjungan bapak Kapolsek di sekolah kami dan juga saya berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M. W.Radiena yang menyumbangka Kitab suci dan buku pengetahuan umum kepada sekolah kami," ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini dia berharap menambah nilai positif bagi perkembangan pendidikan di sekolahnya termasuk sisi spirtual dan intelektual siswanya.

Aksi yang dilakukan Ipda Maksen, mendapat respon positif dari para guru da siswa SMAN 3 Amarasi Selatan.

Pantauan tribratanewskupang.com, penyerahan buku tersebut berlangsung diruang guru SMAN 3 Amarasi Selatan serta berlangsung aman dan lancar.#Ss