Kapolres Kupang Tegaskan Peran  Humas Polri Di Era Digital Saat Ini

Kapolres Kupang Tegaskan Peran  Humas Polri Di Era Digital Saat Ini
Tribratanewskupang.com  ---  Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.,
mengadakan kegiatan Coffe Morning bersama para awak media baik dari media TV, Cetak maupun Online. Jumat (25/2/2022)

Terlihat Puluhan wartawan dari berbagai media yang hadir dalam kegiatan yang digagas oleh Kapolres Kupang, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H, adalah sebagai wadah silaturahmi dalam menjaga memelihara kamtibmas tetap kondusif serta mendukung pembangunan di Kabupaten Kupang


Suasana Coffe Morning terlihat santai dan penuh tawa dari para awak media ketika berdialog dengan Kapolres kegiatan yang diadakan di pinggir kolam Mapolres Kupang, kesempatan ini juga  dijadikan ajang oleh Kapolres untuk berdiskusi santai ringan, terkait segala permasalahan yang berhubungan dengan pentingnya penyampaian informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

 

Kapolres, juga menyatakan dirinya siap membuka diri kepada media manapun, yang ingin menemui dan mengkonfirmasi terkait setiap persoalan yang menjadi sumber berita.


"Saya siap menerima dan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya kepada rekan-rekan media, kalaupun nanti pas saya ada dinas diluar Kota pasti saya akan delegasikan ke Kasat Reskrim atau yang lainnya atau bisa juga langsung ke Humas Polres Kupang " Ungkap AKBP Irwan yang dikenal suka bercanda namun sangat tegas ini.

" Tentunya sebagai warga baru di Polres Kupang ini banyak yang harus kita benahi, semua hanya untuk kita bisa berubah menjadi lebih baik lagi, saya yakin dan percaya dengan adanya rekan-rekan wartawan yang merupakan mitra kami dalam penyebaran informasi dan mengedukasi masyarakat, saya merasa jadi punya tambahan pasukan" Tutur  Kapolres. (R)