Kapolres Kupang Menerima Kunjungan Tim Pengkaji dan Peneliti Lemdiklat Polri

Kapolres Kupang Menerima Kunjungan Tim Pengkaji dan Peneliti Lemdiklat Polri
Kapolres Kupang Terima Kunjungan Tim Lemdiklat Polri

Tribratanewskupang.com  ---
Kapolres  Kupang  AKBP FX Irwan  Arianto S.I.K, M.H, menerima kunjungan Tim Pengkaji dan Peneliti dari Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri
(Lemdiklat Polri) di Mapolres Kupang,. Selasa ( 14/6/2022 ) siang 

Kedatangan tim yang dipimpin Kombes Pol Drs I Putu Gede Mahendrea Jaya Kusuma, SH,M.M, didampingi Kepala Sekolah Polisi Negara Polda NTT Kombes Pol Nanang Putu Wardianto, S.St. M.K adalah untuk melakukan pengkajian dan penelitian pelaksanaan latihan kerja  (Latja) siswa Diktukba Polri SPN Polda NTT Gol. I T.A. 2022  yang sedang  melakukan latihan kerja di Mapolres Kupang.

Adapun pengkajian dan penelitian yang dilakukan adalah terkait faktor pendukung dan  faktor sumber daya para siswa Diktukba selama mengikuti kegiatan latihan kerja.

“ Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim Lembdiklat Polri yang mengadakan inisiasi ini guna menjadi fungsi kontrol terhadap setiap kegiatan siswa SPN di Mapolres Kupang. Kami bertekad selalu memberikan yang terbaik kepada mereka (siswa,red) "Ungkap Kapolres

“Saya juga telah menekankan agar para personil di Polres  Kupang harus selalu memberi teladan yang baik,  baik itu tutur kata maupun perilaku selama menjalankan tugas,” lanjutnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara  tatap muka dengan para mentor serta interview dengan para siswa secara langsung guna mengetahui kondisi di lapangan.