Kapolres Kupang, Jaga Kedisiplinan Anggota Sie Propam Gelar Gaktiplin

Kapolres Kupang, Jaga Kedisiplinan Anggota  Sie Propam Gelar Gaktiplin
Kapolres Kupang Sidak Kesiapan Anggota Melaksanakan Tugas

Tribratanewskupang.com  ---  Seksi Profesi dan Pengamanan Polres Kupang dibawah pimpinan Kasie Propam IPTU Rusdi Tajudin, melakukan sidak Sikap tampang serta kelengkapan Personil Polres Kupang. Kegiatan ini dilakukan disela-sela apel pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Wakapolres Kupang KOMPOL Tri Joko Biyantoro, S.Sos Senin (30/5/2022)

Sidak yang dilakukan Sie Propam Polres Kupang ini adalah untuk mengecek kelengkapan administrasi serta sikap tampang Anggota serta untuk menghindari terjadinya pelanggaran oleh personil Polres Kupang

Terpisah, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa kegiatan sidak oleh Sie Propam secara rutin dilakukan bertujuan untuk  meningkatkan kedisiplinan masing - masing, juga untuk meningkatkan kewaspadaan Anggota akan tugas dan pengabdiannya.

" Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan Anggota baik administrasi maupun tampilan fisik demi mendukung tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. "Tegas Kapolres.

Bagi Anggota yang yang ditemukan tidak membawa kelengkapan dalam sidak Gartiplin oleh Sie Propam akan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku bagi Anggota."Tutup Kapolres.