Beri Apresiasi Atas Kinerja Kapolda NTT dan Kapolres Kupang, Kades Nunkurus : "Mereka Yang memiliki Empati terhadap Kami"

Beri Apresiasi Atas Kinerja Kapolda NTT dan Kapolres Kupang, Kades Nunkurus :

tribratanewskupang.com, ---Kepala Desa Nunkurus Ardized Nalle, S.Pd beberapa waktu lalu menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum atas perhatiannya yang begitu tingi kepada 165 orang warga Desa Nunkurus Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang yang terdampak banjir pada hari Minggu (1/1/2023) dini hari lalu.

Penyampaian apresiasi ini disampaikannya saat orang nomor satu di Polda NTT ini mendatangi warga setempat dan menyerahkan bantuan sosial kepada warga berupa sembako serta bantuan bagi anak-anak.

" Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapa Kapolda dan Kapolres Kupang yang telah memberi perhatian kepada kami, " imbuhnya.

" Saya mewakili masyarakat dan pemerintah desa Nunkurus, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapa Kapolda dan Kapolres Kupang yang telah melakukan tugas dengan baik kepada masyarakat Kabupaten Kupang khsusnya masyarakat Desa Nunkurus, " tambahnya.

Empati yang diberikan dua pimpinan ini, masih membekas pada hati masyarakat desa Nunkurus hingga saat ini, terbukti saat seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan dalam berita ini, saat diwawancara ia mengatakan bahwa ia merasa berbangga masih ada orang lain yang menaruh simpati pada mereka.

" Saya bangga pa, beliau berdua memang luar biasa. Disaat kami susah dong datang kasih kami bantuan, " terangnya.

Untuk diketahui bahwa 165 warga Desa Nunkurus yang terdampak bencana banjir merupakan warga yang pemukimannya berada disekitar bantaran Sungai Batu Merah Desa Nunkurus Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.#Ss