Tim Audit Itwasda Polda NTT Kunjungi Mapolres Kupang

Tim Audit Itwasda Polda NTT Kunjungi Mapolres Kupang

Tribratanewskupang.com  ---  Tim Wasrik  Polda NTT AKBP Febriansyah, S.I.K sebagai Irbid Itswasda Polda NTT, bersama Tim KOMPOL Tri Joko S.Sos, AKP Anas, IPTU Dini Kholitilde, mengunjungi Polres Kupang dalam rangka Audit Kinerja tahap I tahun 2022.

Kehadiran Tim Wasrik Itwasda Polda NTT, bidang Perencanaan dan Pengorganisasian di Mapolres Kupang untuk melakukan audit bidang  perencanaan pelaksanaan hingga administrasi seluruh aspek kegiatan serta guna mengetahui sejauh mana kesiapan Polri dalam memberikan Perlindungan, Pelayanan kepada masyarakat, "Ungkap AKBP  Febriansyah, S.I.K


Tim wasrik Itwasda Polda NTT di sambut oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., bersama pejabat utama Polres dan perwakilan Kapolsek jajaran, Kapolsek Kupang Barat Kupang Tengah dan Kapolsek Kupang Timur.


Dalam sambutannya, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, mengatakan, kegiatan wasrik Itwasda Polda NTT ini bertujuan untuk menyelaraskan persepsi tentang semua perencanaan, pelaksanaan hingga administrasi, wasrik ini merupakan kegiatan pengawasan dan pengendali tugas Kepolisian agar menjadi lebih baik ke depan, "Tegas Kapolres.


Setiap bagian dan satker dilakukan pendalaman dan pemeriksaan dokumen perencanaan oleh Tim secara bergantian


Masing - masing Operator bagian dan satker telah mempersiapkan semua dokumen dan bahan sesuai kisi - kisi telah di kirimkan oleh Itwasda Polda


Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT, melakukan, pendalaman administrasi perencanaan, dokumentasi pada wasrik tahap I tahun 2022. Senin. (14/3/2022)


Dari hasil pendalaman yang telah dilaksanakan oleh Tim,  pada bagian dan satker secara administrasi, agar di pertahankan dan di tingkatkan, serta
Kepada semua jajaran Polri Polres Kupang diminta, mendukung program Kapolri menjadikan Polri yang Presisi dalam pelayanan kepada masyarakat. "Tutup Auditor  Febriansyah. (R)