Anjangsana ke Panti Anak Riang Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Beri Motivasi Baru

Anjangsana ke Panti Anak Riang Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang  Beri Motivasi Baru
Ketua Bhayangakri Cabang Kupang Ny Kadek Agung Wirata saat menyerahkan tali asih kepada perwakilan anak panti di Panti Asuhan Anak Riang Naibonat Kabupaten Kupang, Kamis (22/6/2023) sore.

tribratanewskupang.com, ----Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny Kadek Agung Wirata melaksanakan Anjangsana ke Panti Riang Naibonat, Kelurahan  Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (22/6/2023) sore.

Kedatangan Kapolres Agung bersama Ketua Bhayangkari serta Waka Polres Kupang Kompol Yulianus Lau dan segenap PJU Polres Kupang disambut gembira sembilan puluh anak panti bersama pengasuh dan pembina di halaman aula  panti,  dengan tarian Oko Mama dan pengalungan selendang Timor oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Anak Riang Naibonat dan Taruna Harapan Lembata di Kupang Simao Soares.

Usai penyambutan acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula UPTD dan pada kesempatan ini Kapolres Agung berkesempatan memperkenalkan diri sembari menyapa anak-anak panti dan menyerahkan bantuan sosial secara simbolis. 

Masih dalam rangkaian acara yang sama, Ketua Bhayangkari Ny. Kadek Agung juga turut menyerahkan tali asih dalam rangka Hari Kemala Gerak Bhayangkari ke-71 kepada perwakilan anak-anak panti. 

Mewakili anak panti Asuhan Simao Soares mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran serta Bhayangkari Polres Kupang yang berkenan datang ke Panti Anak Riang.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang sore hari ini berkunjung ke Panti Anak Riang Naibonat, tak ada yang kami bisa berikan hanya doa semoga dalam tugas kenegaraan selalu dilindungi Tuhan, " imbuhnya. 

Dihadapan anak-anak panti, AKBP Agung memberikan nasihat dan motivasi.

" Jangan tiru hal-hal buruk, teladani ajaran yang baik agar masa depan baik, " harap Kapolres Agung disambut tepuk tangan anak-anak panti. 

Sebelum berpamit, Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas penerimaannya yang begitu meriah dan memohon sudi kiranya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

" Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan semoga panti ini lebih maju lagi dan  semakin berkembang , " tuturnya.

" Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari berbagai rangakaian kegiatan yang kami lakukan, yaitu anjangsana ke panti asuhan, " terangnya saat diwawancarai awak media.#Ss