Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat dengan KBPP Polri Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat dengan KBPP Polri Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menggelar Jumat Curhat dengan Keluarga Besar Putra Putri Kepolisian (KBPP Polri)  tahun anggaran 2023-2023 di ruang kerja Kapolres Kupang hari Jumat (30/6/2023) siang.

Gelaran Jumat Curhat ini terbilang spesial pasalnya AKBP Agung secara khusus menerima masukan atau curhatan dari  organisasi yang baru perdana dibentuk dibentuk di Kabupaten Kupang ini.

Banyak masukan yang disampaikan dalam gelaran ini dan dengan santun Kapolres Agung menaggapinya sambil sesekali meminta anggota KBPP untuk bersikap rileks dan santai.

Didampingi Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S. Pi,. M.Si gelaran sederhana namun penuh nuansa kekeluargaan ini berjalan aman dan lancar.

Ketua KBPP Polri Kabupaten Kupang Roni Natonis, S.T., M.T. mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang atas inisiasinya menggelar Jumat Curhat hari ini.

" Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan Kapolres Kupang kepada kami KBPP Polri Kabupaten Kupang yang begitu spesial, kiranya Tuhan selalu memberkati, " harapnya.