Sopir Ugal-ugalan, Satu Dump Truk Terperosok Dalam Lumpur hingga Terbalik di Lokasi Longsoran Takari

Sopir Ugal-ugalan, Satu Dump Truk Terperosok Dalam Lumpur hingga Terbalik  di Lokasi Longsoran Takari

tribratanewskupang.com, --- Sebuah Dump Truk  bernomor Polisi L 8206 AF yang dikemudikan oleh Devender Tabel (24), terperosok dalam lumpur hingga terbalik di Lokasi Longsoran Jalan Timor Raya Km. 73 Takari, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur hari Rabu (1/3/2023) siang.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang bermula saat truk tersebut bergerak dari arah Soe hendak menuju Kota Kupang dan setibanya di lokasi longsoran ia langsung tancap gas dan mobilnya terpeselet karena jalan licin dan dalam sekejap mobil langsung tertanam lumpur dan terbalik.

"Ya benar, kecelakaan tersebut  bermula saat truk tersebut bergerak dari arah Soe hendak menuju Kota Kupang dan setibanya di lokasi longsoran ia langsung tancap gas sehingga  mobilnya terpeselet karena jalan licin dan dalam sekejap langsung terbalik, " terangnya.

Berdasarkan pantauan tribratanewskupang.com dilokasi kejadian, mobil tersebut awalnya berada dalam antrian paling depan. Dan setelah diberi kesempatan untuk jalan, sopirnya langsung tancap gas sehingga truk tersebut  terseret licinya jalanan hingga terbalik.

Setelah dilakukan pertolongan truk tersebut akhirnya bisa dievakuasi sehingga tidak menyebabkan kemacetan yang lama.

Atas insiden ini, Kapolres Irwan menghimbau agar semua pengguna jalan baik roda dua, empat hingga roda enam untuk berhati-hati karena kondisi jalanan masih licin yang disebabkan oleh curah hujan yang belum mereda.

" Saya menghimbau kepada semua pengguna jalan baik roda dua, empat hingga roda enam untuk berhati-hati karena kondisi jalanan masih licin yang disebabkan oleh curah hujan yang belum mereda, " pintanya.