Polwan Polres Kupang Gelar Tatap Muka Dengan Ibu Asuh Polwan Polda NTT

Polwan Polres Kupang Gelar Tatap Muka Dengan  Ibu Asuh Polwan Polda NTT

tribratanewskupang.com,---Polwan Polres Kupang menggelar tatap muka dengan Ibu Asuh Polwan Polda NTT bertempat di Ruang Vidcon Polres Kupang, Senin (18/9/2023) siang.

Gelaran tatap muka yang dilakukan secara daring tersebut mengusung tema, 'Polri Presisi Untuk Negeri' dan  Sub Tema 'Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'  yang langsung di pimpin oleh Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Christina Sirait Asadoma, B.Sc, M.Cs di dampingi Karo SDM Polda NTT, Kabidpropam Polda NTT dan diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Dalam tatap muka tersebut hadir pula Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H dan Ibu Asuh Polwan Satker Polres Kupang Ny. Kadek Agung Wirata ikut guna mendampingi 28 (dua puluh delapan) anggota Polwan Polres Kupang.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga jam lebih tersebut diisi dengan agenda yang sangat menarik diantaranya  Mitigasi Pelanggaran Polwan dan Peran Polwan dalam tugas Kepolisian di Wilkum Polda NTTdengan pemateri Kabidpropam Dr. Kombespol Dominikus Savio Yempormase dan  Peran Multitasking Polwan oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada, S.I.K, M.Si.

Pantauan tribratanewskupang.com, materi yang diberikan sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi seorang seorang Polwan yang mengemban tugas ganda mengurus rumah tangga dan menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Kapolres Agung mengharapkan agar semua anggota Polwan yang hadir bisa memetik intisari materi serta arahan yang diberikan dalam tatap muka tersebut sehingga seorang Polwan bisa menjalankan tugasnya tanpa beban.

" Diharapkan dari tatap muka yang digelar, semua rekan-rekan Polwan bisa menarik intisari dari materi serta arahan yang diberikan sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik, " tutupnya.