Polsek Amfoang Timur Bantu Biaya Pengobatan Salah Seorang Warga Yang Menderita Sakit Menahun

Polsek Amfoang Timur Bantu Biaya Pengobatan Salah Seorang Warga Yang Menderita Sakit Menahun

TRIBRATANEWSKUPANG. ---- Wujud empati jajaran Polsek Amfoang Timur, Polres Kupang Polda NTT terhadap keluarga yang hidup kekurangan  patut diacungi jempol. Hal ini ditunjukan bukan saja mengantar tetapi membiayai pasien sakit jiwa yang susah tiga tahun terpasung.

Dari laporan Polsek Amfoang Timur bahwa 
pada hari Jumat Tanggal 12 Juni 2020 wita,pukul 13.20 wita telah di rujuk ke rumah sakit Jiwa Naimata Kupang  Pasien Sakit Jiwa atas nama, Jeftan Ibrahim Nobel bersama orang tuanya Ibu Mariana Pais.

Keduanya diantar oleh petugas  Puskesmas Oepoli  yang dipimpin  Kepala Puskesmas Abdon Sabuin dan di kawal oleh Anggota Polsek Amfoang Timur Brigpol Dedy Fangidae dengan menggunakan Mobil dinas Puskesmas yang beralamat di RT 05/RW 02 Dusun 02 Desa Kifu, Kecamatan Amfoang Timur.

Yang bersangkutan telah sakit jiwa selama 3 tahun yakni dari tahun 2017  hingga sekarang dan dipasung oleh keluarga  (diikat dengan Rantai) dan belum mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Maka anggota Polsek Amfoang Timur Bripka Ivan Rismanto,Bripka Rick Daris,Brigpol Dedy fangidae,Brigpol Indra Putra dan Bripda Tedy Tanon membantu yang Bersangkutan membiayai semua administrasi kesehatan (BPJS) dan transportasi  untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut di Rumah sakit Jiwa Naimata Kupang.

Pihak keluarga yang diwakili Bapak Kiljon Boboy sangat berterima kasih kepada Pihak Polsek Amfoang Timur dalam hal ini Kapolsek Iptu Sjalom.A. Rohi dan Anggota yang telah mengurus smua administrasi dan biaya transportasi sehingga yang bersangkutan bisa mendapatkan pengobatan lebih lanjut di rumah sakit Jiwa Naimata Kupang.(R).