Kapolres Kupang, door to door bagikan paket sembako ke warga kurang mampu

Kapolres Kupang, door to door bagikan paket sembako ke warga kurang mampu

TRIBRATANEWSKUPANG. --- Kapolres Kupang berjalan kaki door to door untuk memberikan bantuan paket  sembako kepada lansia dan warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak  covid- 19,

 

Kapolres Kupang Akbp Aldinan RJH Manurung SH, SIK, MSi, bersama Waka Polres Kabag Sumda. Kasat Binmas. Kasat Sabhara Kasat Narkoba serta Perwira Staf dibantu anggota Polres Kupang melakukan pembagian ratusan paket sembako yang ditujukan kepada lansia, masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak langsung akibat pemberlakuan kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Kupang, sabtu (9/5/2020)

 

Pembagian paket bantuan sembako secara door to door untuk menghindari kerumunan orang banyak, serta lebih tepat sasaran 

 

Melihat dampak yang ditimbulkan sejak merebaknya wabah virus corona atau covid 19 dengan diberlakukan kebijakan social distancing , physical distancing serta adanya penegasan untuk beraktivitas di rumah saja, tentu mempengaruhi perekonomian suatu wilayah, dan berdampak kepada masyarakat itu sendiri.

 

Sebagai rasa empati terhadap masyarakat, yang terdampak maupun yang kurang mampu Kapolres Kupang, bersama jajaran melakukan bhakti sosial (Baksos)  pembagian paket sembako dan masker di tingkat Polres, dan Polsek jajaran melakukan bakti sosial pembagian paket sembako

 

"Lanjutnya semoga paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi Bapak. Mama ,selain memberikan paket sembako Orang nomor satu di Polres Kupang itu , juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun setiap memulai maupun selesai melakukan aktivitas, menjaga jarak satu dengan yang lainnya dan menggunakan masker untuk mencegah penularan penyebaran covid-19 ,Ujarnya.(R)