Warga Desa Rabeka Dapat Bantuan Sumur Bor dari Kapolri, Kapolres Kupang : Jaga dan Rawat Sehingga Membawa Manfaat

Warga Desa Rabeka Dapat  Bantuan Sumur Bor dari Kapolri, Kapolres Kupang :  Jaga dan Rawat Sehingga Membawa Manfaat
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat disambut secara adat oleh warga masyarakat Desa Rabeka Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com, --- Warga Desa Rabeka Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur  mendapatkan bantuan Sumur Bor dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Demi memastikan kemanfaatan bantuan tersebut, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gede Anom Wirata.,S.I.K.,M.H pada hari Kamis (26/5/2023) petang, mendatangi desa tersebut melakukan Pengecekan secara langsung titik atau lokasi Sumur Bor Bantuan dari orang nomor satu dilembaga Polri tersebut.

Kedatangan Kapolres Agung disambut dengan antusiasme tinggi warga setempat, pasalnya kerinduan warga akan air bersih akan segera terwujud lewat bantuan yang diberikan Kapolri. Bertempat di Balai pertemuan Dusun lV Kapolres disambut secara adat dengan didahului pengalungan Kain Adat Timor.

Dalam sambutannya Kapolres Agung meminta warga masyarakat desa Rabeka memanfaatkan air bersih yang diperoleh dari bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan hidup.

" Setelah sumurnya nanti sudah jadi, manfaatkan air sebaik-baiknya, jaga dan rawat  agar bisa bertahan lama dan bisa menyejahterakan kita semua, " pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Rabeka Abdi Yarid Bani, Kasat Binmas Polres Kupang AKP Victor H. Saputra S.P.I.,M.S.I, Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Yohana Endah Neno dan Kapolsek  Amarasi Timur Iptu Laurensius Daton Sabon serta tokoh masyarakat setempat.#Ss