Polres Kupang Gelar Baksos di Sejumlah Rumah Ibadah di Kabupaten Kupang

Polres Kupang Gelar Baksos di Sejumlah Rumah Ibadah di Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang hari ini Jumat (16/6/2023) pagi secara serentak melakukan Bakti Sosial (Baksos) disejumlah rumah ibadah di Kabupaten Kupang, dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dipimpin langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H kegiatan baksos dibagi dalam tiga kelompok besar dibawah koordinasi Perwira yang ditunjuk.

Kelompok pertama melakukan bakti sosial di Masjid Babusallam Oesao, Kelompok kedua Gereja St. Maria Taklale, dan kelompok ketiga Gereja Imanuel Oesao di Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Kegiatan yang dilakukan serentak di tiga tempat ibadah ini dilakukan sebagai wujud Polri Presisi untuk Negeri yang selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Agung mengungkapkan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023

" Kegiatan Bhakti Sosial yang kami lakukan hari ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, " tutupnya.#Ss